Minggu, 09 Oktober 2011

tentang dirimu padaku

Saat2 yg membuat ku merasa trsakiti olehmu,,
waktu htiku brbunga bunga padmu,kau dtang membwa perih pdaku,kau main hati dblakank ku,dngan drnya,,dan aku pn tahu,dan kau pn ku maafkan dan kau pn brjanji padaku takkan mengulangi nya lagi,dn aku pn percya,stlah bbrapa blan kmudian,aku pn mendngar lgi,kau mash maen hati dblakanku,aku sngguh kcwa,
krna kau tlh brjanji tak akan mengulangi nxa lgi,
tp apa nyatanya,cman om0nk kosng,
,dn kau pun menangs dn memelukku,tentu htiku luluh lgi,dan ku memaafkan mu lgi,,dan kau pn jga brjanji lgi,aku prcya jga,
dan stlah bbrapa bln kmudian lgi,
ku mendngr kmbli,kau maen hti dngn org laen,
,aku skit skali mendngr smua ini,,tp wktu it aku msh memaafknmu,,dan perlhan pn aku brbh pdamu,,(agak sering marah2 pdmu)kulakan it krna ku kcewa skali,dan stlah bbrapa blan kmdian aku mndngr kmbli,kau maen hti jga dngn drinya d blakangku,,ku pkir kau t dh gila,,pdhal dh brjanji tk akan,mengulangi lgi,nmun kejdian ini,msh ku maafkn drimu,,dn stlah bbrap bln kmdian kau,....
by ade laia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar